Wahyu 7:14

Baca: 5 menit
Wahyu 7:14

Isi ayat :

Maka kataku kepadanya: ”Tuanku, tuan mengetahuinya.” Lalu ia berkata kepadaku: ”Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

Arti dan Makna Wahyu 7:14

Ayat ini menggambarkan sebuah penglihatan di dalam Kitab Wahyu, di mana seorang dari para tua-tua memberitahu Yohanes tentang orang-orang yang berada di hadapan takhta Allah. Mereka disebut sebagai mereka yang keluar dari kesusahan yang besar, yang telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

Makna dari ayat ini adalah bahwa orang-orang ini adalah orang-orang percaya yang telah melewati penderitaan dan kesulitan besar di dunia ini. Mereka telah memperoleh keselamatan dan pemurnian melalui pengorbanan Yesus Kristus, yang disimbolkan dengan mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. Ini melambangkan pemurnian dan pembenaran yang diberikan oleh Kristus kepada orang percaya, sehingga mereka dapat berdiri bersih di hadapan Allah.

Menurut catatan tim kita, ayat alkitab Wahyu 7:14 ini berkaitan dengan beberapa topik menarik dalam kehidupan berikut ini :

Jika anda tertarik anda bisa menyimak topik-topik terkait lainnya yang menakjubkan.

Bantu Kami Mengenali Ayat Wahyu 7:14

Menurut kamu, ayat Wahyu 7:14 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya? - tulis jawabanmu dikomentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya