Wahyu 2:2

Baca: 5 menit
Wahyu 2:2

Isi ayat :

Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta.

Arti dan Makna Wahyu 2:2

Surat kepada jemaat di Efesus adalah bagian dari surat-surat yang ditujukan kepada gereja-gereja di Asia Kecil, yang dicatat dalam Kitab Wahyu. Dalam surat ini, Yesus memberikan pujian dan teguran kepada jemaat Efesus.

Yesus memuji jemaat Efesus karena pekerjaan keras dan ketekunan mereka dalam melayani-Nya. Dia menyatakan bahwa Dia tahu segala sesuatu yang telah mereka lakukan, menunjukkan bahwa setiap tindakan dan usaha mereka telah diperhatikan oleh-Nya dengan seksama.

Namun, Yesus juga memberikan teguran kepada jemaat Efesus. Meskipun mereka keras dalam menentang ajaran sesat dan kejahatan, terkadang ketidak sabaran mereka terhadap orang-orang jahat dapat menghalangi kasih dan kebenaran. Jemaat Efesus juga diingatkan untuk hati-hati dalam menghadapi mereka yang mengaku sebagai rasul namun sebenarnya tidak demikian, serta untuk tidak terpengaruh oleh orang-orang yang berbohong dan tidak setia pada kebenaran.

Dari surat ini, kita dapat belajar tentang pentingnya ketekunan dalam pelayanan, kehati-hatian dalam membedakan ajaran yang benar dan yang salah, serta keberanian untuk menolak kejahatan dan tetap teguh dalam kebenaran.

Menurut catatan tim kita, ayat alkitab Wahyu 2:2 ini berkaitan dengan beberapa topik menarik dalam kehidupan berikut ini :

Jika anda tertarik anda bisa menyimak topik-topik terkait lainnya yang menakjubkan.

Bantu Kami Mengenali Ayat Wahyu 2:2

Menurut kamu, ayat Wahyu 2:2 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya? - tulis jawabanmu dikomentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya