Pengkhotbah 7:14

Baca: 5 menit

Isi ayat :

Pada hari mujur bergembiralah, tetapi pada hari malang ingatlah, bahwa hari
malang ini pun dijadikan Allah seperti juga hari mujur, supaya manusia
tidak dapat menemukan sesuatu mengenai masa depannya.

Arti dan Makna Pengkhotbah 7:14

Setiap kehidupan memiliki nilai yang sangat berharga di hadapan Tuhan, oleh karena itu jagalah hidup kita dengan Firman Tuhan.

Dalam hidup, kita akan mengalami berbagai situasi manis dan pahit yang diizinkan Tuhan, namun bersama Tuhan Yesus, kita diberi kekuatan dan kemampuan untuk menjalani segala musim hidup kita.

Meskipun dosa sering kali menjadi beban yang berat dalam hidup kita, namun hidup yang berkenan kepada Tuhan dan berjalan sesuai dengan Firman-Nya akan mengubah beban masalah menjadi rasa syukur kita atas penyertaan Allah dalam hidup kita, bahkan bisa membawa mujizat nyata bagi anak-anak Tuhan.

Walaupun terkadang beban masalah terasa begitu berat, namun bersamaan dengan Roh Kudus, pasti ada kekuatan dan jalan keluar. Dengan memohon pengampunan Tuhan atas dosa-dosa kita dan bertaubat, setiap anak Tuhan akan mendapat pertolongan dari Kasih Tuhan.

Proses pengolahan hidup yang datang dari Tuhan penuh dengan kasih, dan membawa kita ke arah kehidupan yang lebih baik. Segala kepahitan, masalah, dan dosa dalam hidup kita akan dibersihkan melalui proses pengolahan hidup yang berasal dari Tuhan.

Dari kegagalan yang membuat putus asa, anak-anak Tuhan dapat melihat kuasa penyertaan Tuhan Yesus yang membawa mereka meraih keberhasilan yang berasal dari-Nya.

Meskipun hidup penuh dengan kesesakan, namun anak-anak Tuhan akan memiliki kedamaian dalam hati.

Tuhan Yesus telah menyediakan surga bagi setiap anak-anak-Nya yang setia berjalan sesuai dengan Firman-Nya.

Menurut catatan tim kita, ayat alkitab Pengkhotbah 7:14 ini berkaitan dengan beberapa topik menarik dalam kehidupan berikut ini :

Jika anda tertarik anda bisa menyimak topik-topik terkait lainnya yang menakjubkan.

Bantu Kami Mengenali Ayat Pengkhotbah 7:14

Menurut kamu, ayat Pengkhotbah 7:14 ini berkaitan dengan topik atau tema apa lagi ya? - tulis jawabanmu dikomentar ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

topik populer lainnya